top of page

Sate Bekicot Kediri


Wisata Kuliner Sate Bekicot Kediri, adalah salah satu tempat wisata kuliner, yang berada di kecamatan ploso lor, kabupaten kediri.Wisata Kuliner Sate Bekicot Kediri adalah Tempat wisata yang ramai wisatawan pada hari biasa maupun pada weekand atau hari libur. Tempat sangat indah dan bisa memberikan suasana yang menghibur kejenuhan akan aktivitas kita sehari-hari.


Harga tiket masuk ke Wisata Kuliner Sate Bekicot Kediri, terbilang sangat murah, tetapi jangan salah menilai pesona keindahan yang di hidangkan oleh Wisata Kuliner Sate Bekicot Kediri. bukanlah hal yang murahan.Sangat di sayangkan jika anda berada di kota kediri tidak mengunjungi wisata kuliner yang mempunyai pesona keindahan yang tiada duanya .


Wisata Kuliner Sate Bekicot Kediri, sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, Hari libur Lebaran, Hari libur Kemerdekaan, Hari libur nyepi, Hari libur idul adha, Hari libur idul fitri, Hari libur tahun baru, Keindahan Wisata Kuliner Sate Bekicot Kediri, ini sangatlah cocok bagi anda semua yang berada di didekat atau di kejauhan untuk merapat menggunjungi tempat Wisata Kuliner Sate Bekicot Kediri, di kota kediri.


Lokasi



5 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
bottom of page