top of page

Kolam Renang Pagora


Wisata Kolam Renang Pagora Kediri adalah salah satu tempat wisata yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani no123, Desa Banjaran, Kecamatan Kota Kediri, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Indonesia. Wisata Kolam Renang Pagora Kediri adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Wisata Kolam Renang Pagora Kediri memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Kediri tidak mengunjungi wisata Kolam Renang Pagora Kediri yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut. Wisata Kolam Renang Pagora Kediri sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Selain tarif tiket masuk yang relatif murah sekitar 6000 – 9000 untuk orang dewasa dan 4000 – 6000 untuk anak anak. Keindahan wisata Kolam Renang Pagora Kediri ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Kolam Renang Pagora di kota Kediri.


Daya Tarik

Wisata Kolam Renang Pagora Kediri merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Kediri juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Kediri juga terkenal akan Wisata Kolam Renang Pagora Kediri yang sangat menarik untuk dikunjungi. Taman Wisata Pagora Kediri merupakan tempat wisata keluarga yang pertama sebagai tempat wisata dan kolam renang di kediri. Suasananya yang sejuk, nyaman dan aman sangat cocok untuk tempat bermain adik-adik kita. Ada kolam renang, kolam pancing, mandi bola, perahu bebek, kereta kelinci, dan masih buanyak lainnya. Tiket masuknya pun cukup murah. setiap hari libur ada juga pentas musik dan pentas seni yang enak di tonton sambil nyantai. Taman wisata pagora kediri diprakarsai oleh Soekertijo pada tanggal 14 juli 1963, sudah hampir setengah abat yang lalu taman wisata pagora kediri berdiri dan tetap jaya sampai sekarang. Di Pagora terdapat banyak taman bermain yang bisa dinikmati anak-anak kecil, ada juga taman untuk bersantai para muda-mudi menghabiskan waktu ngobrol di tempat yang rindang.


Fasilitas

Wisata Kolam Renang Pagora Kediri bisa dibilang sebuah wisata pemandian yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

  • Area Parkir kendaraan

  • Mushola

  • Kamar mandi / MCK

  • Taman Bermain

  • Tempat Pemancingan

  • Panggung Kesenian

  • dan masih banyak lainya

Lokasi



127 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
bottom of page