top of page

Kediri Waterpark


Taman air ini berusia masih sangat muda, karena baru berusia tiga tahun sejak resmi dibuka pada 18 Juni 2014. Meski demikian, Anda tidak boleh memandang sebelah mata wisata air ini. Dalam peresmiannya, tempat wisata Kediri Waterpark ini diklaim sebagai wisata taman air terbesar yang ada di Provinsi Jawa Timur, sebab, tempat ini mempunyai water slide atau seluncuran terpanjang dengan panjang mencapai 206 meter dan berada di ketinggian 350 meter di atas permukaan laut. Anda pasti tergoda untuk mencoba slider yang memukau ini. Tidak harus jauh-jauh hingga luar negeri. Jawa Timur mempunyai tempat wisata baru yang harus Anda coba. Selain lokasinya dekat, anggaran yang harus dikeluarkan juga lebih sedikit. Berwisata ke tempat bagus, tidak harus dengan mengeluarkan biaya mahal.


Lokasi Wisata

Kediri Waterpark Kediri Jawa Timur terletak di Jalan Raya Pagung, Desa Pagung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Tempat wisata yang berlokasi di kabupaten yang terkenal dengan Es Buto Ijonya ini menyedakan banyak wahana dan tentu saja fasilitas air yang bisa dinikmati wisatawan. Dalam perkembangannya, Waterpark Kediri ini membangun lebih banyak wahana. Pada bulan November tahun 2016, kawasan wisata ini kembali ditutup dalam rangka perbaikan dan penambahan fasilitas dan wahana air. Semoga saja, antusiasme pemerintah dalam melakukan promosi terhadap tempat wisata daerah menjadikan Indonesia sebagai salah satu destinasi wisata tujuan turis-turis dari berbagai negara pun juga masyarakat Indonesia sendiri. Waterpark Kediri terbaru akan dibuka kembali pada tahun 2017 ini dengan tampilan yang lebih segar. Warga perlu menyambut baik, karena di samping tempat wisata yang menarik, faktor keterlibatan masyarakat dalam menyambut kedatangan para tamu turis ini sangat membantu. Para wisatawan tentu akan sangat gembira karena kedatangannya disambut dengan ramah dan antusias oleh warga. Tidak hanya itu saja, kerja sama yang baik antara warga dan pemerintah maupun pengelola juga bermanfaat bagi keuntungan keduanya. Bagi warga, pemasukan akan semakin bertambah dengan adanya tempat wisata yang hadir di tengah lokasi tempat tinggal. Misalnya saja warga yang berprofesi sebagai pedagang.

Slider Kediri Waterpark terpanjang di Asia ini menjadi daya tarik utama wisatawan yang berkunjung, selain karena wahana permainan yang menarik. Anda dapat memilih permainan apa saja yang akan Anda mainkan. Bila Anda kebingungan mencari wahana apa saja yang dapat dimainkan dan letak-letaknya di dalam lokasi, Anda bisa melihat peta Waterpark Kediri yang terpampang lebar di lokasi wisata. Atau bagi Anda yang memang berniat melakukan petualangan, Anda dapat mendatangi satu persatu wahana yang tersedia. Dijamin, Anda akan betah berada di taman air ini. Setelah lelah dengan berbagai permainan yang ada, Anda dan teman-teman dapat melepas lelah di restoran yang ada di Waterpark. Ada banyak menu makanan dan minuman pelepas dahaga yang bisa Anda pesan. Tentu saja dengan harga terjangkau.


Harga Tiket Masuk


Tiket Terusan

​​

Hari biasa / Weekday (Selasa sampai Jum’at) : Rp. 45.000 Akhir pekan / Weekend (Sabtu, Minggu, dan hari libur) : Rp. 69.000 Tiket anak dengan tinggi badan kurang dari 120 sentimeter : Rp. 35.000

Tiket Non terusan

Hari biasa / Weekday (Selasa hingga Jum’at) : Rp 35.000 Akhir pekan / Weekend (Sabtu dan Minggu serta hari libur) : Rp. 49.000 Tiket anak dengan tinggi badan kurang dari 120 sentimeter : Rp. 15.000

Perhatikan hari buka dan jangan sampai Anda jauh-jauh datang dari tempat tinggal Anda dan menghabiskan waktu lama dalam perjalanan, namun, hanya disambut oleh semilir angin sepi di depan pintu masuk, karena Anda datang hari Senin. Jam buka Kediri Waterpark ini adalah pukul 09.00 pagi dan ditutup pada pukul 05.00 sore.




19 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
bottom of page