top of page

Gunung Klotok

Updated: Dec 10, 2019

Wisata Gunung Klotok Kediri , adalah salah satu tempat wisata alam, yang berada di desa pojok, kecamatan mojoroto, kabupaten kediri, provinsi jawa timur, negara indonesia.

Wisata Gunung Klotok Kediri, adalah Tempat wisata yang ramai wisatawan pada hari hari biasa maupun pada weekand atau hari libur. Tempat sangat indah dan bisa memberikan suasana yang menghibur kejenuhan akan aktivitas kita sehari hari. Harga tiket masuk ke Wisata Gunung Klotok Kediri, terbilang sangat murah, tetapi jangan salah menilai pesona keindahan yang di hidangkan oleh Wisata Gunung Klotok Kediri bukanlah hal yang murahan.

Sangat di sayangkan jika anda berada di kota kediri , tidak menggunjungi wisata Wisata Gunung Klotok Kediri ,yang mempunyai pesona keindahan yang tiada duanya. Wisata Gunung Klotok Kediri , sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, Hari libur Lebaran, Hari libur Kemerdekaan, Hari libur nyepi, Hari libur idul adha, Hari libur idul fitri, Hari libur tahun baru, Keindahan Wisata Gunung Klotok Kediri , ini sangatlah cocok bagi anda semua yang berada di didekat atau di kejauhan untuk merapat menggunjungi tempat Wisata Gunung Klotok Kediri di kota kediri.


Lokasi




44 views1 comment

Recent Posts

See All

1 Comment


visitkediri
visitkediri
Dec 10, 2019

Mantab gayn

Like
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
bottom of page