top of page

Gumul Paradise Island

Gumul Paradise Island Kediri merupakan taman wisata yang tidak hanya mengutamakan permainan air saja, tetapi juga wahana non air. Wahana-wahana di sana bisa dinikmati oleh semua pengunjung dari berbagai usia.

Di atas pintu masuk terdapat tulisan besar yang merupakan identitas dari tempat wisata ini. Gumul Paradise Island Kediri memilki logo yaitu water slide dengan dua orang anak yang sedang bermain seluncuran air menggunakan ban pelampung. Logo ini menandakan bahwa obyek wisata ini menjadikan arena bermain air sebagai fasilitas utama.

Saat berkunjung ke taman ini, pengunjung berkesempatan untuk mencoba wahana yang ada karena ada cukup banyak wahana menarik seperti kolam renang, papan seluncuran, scary house atau rumah hantu buatan, bioskop 4D, 3D art studio, flying fox dan yang lainnya.


Lokasi Wisata


Rute Menuju Tempat Wisata

Menuju Gumul Paradise Island, bisa dilakukan dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Jika memulai perjalanan dari kota Kediri, bisa mengambil jalan Jl. Raya Sumber Jiput ke Jl. Super Semar di Ngronggo. Kemudian lanjutkan Jl. Super Semar ke Singonegaran. Lalu Ambil Jl. Raya Kleco ke Jl. Brigjend Pol. IBH Pranoto di Pesantren.

Belok kanan ke Jl. Brigjend Pol. IBH Pranoto, kemudian Belok kiri ke Jl. Mauni. Selanjutnya Ikuti Jl. Totok Kerot ke Jl. Mesjid Lama di Joho. Belok kiri ke Jl. Mesjid Lama. Tidak lebihd ari 500 meter, sudah sampai di Gumul Paradise Island.


Jam Buka Wisata


Pengunjung dapat mengunjungi Gumul Paradise Island pada jam 09.00-17.00 di hari Selasa sampai dengan Kamis.

Pada hari Jumat pukul 10.00-17.00. Sedangkan saat akhir pekan dan hari libur pukul 08.00-17.00.


Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuknya terbilang murah untuk ukuran taman bermain air. Pengunjung hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 35.000 pada Hari kerja, dan Rp 40.000 pada akhir pekan dan hari libur besar.

Harga ini sudah termasuk biaya untuk menikmati semua fasilitas yang ada di dalamnya. Pengunjung tidak perlu membayar lagi untuk menikmati fasilitas did alam taman.




48 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
bottom of page